Senin, 14 Desember 2020

Ojol Ungkap Keadaan Kedai Makanan Jorok Hingga Udang Sarat Telur Lalat

Driver Ojol Ini Beberkan Kondisi Restoran yang Kotor dan Jorok Ojol Ungkap Keadaan Kedai Makanan Jorok Sampai Udang Sarat  Telur Lalat

Foto: tiktok @srikandiojolmedan

Jakarta - Seorang driver ojol membagikan pengalaman menyaksikan kondisi kedai kuliner yang jorok. Ada juga udang yang dipenuhi telur lalat dan kuliner yang salah pengucapan.

Dengan niat baik seorang driver ojol merekam kondisi kedai kuliner yang kotor dan jorok. Kebetulan dia mendapatkan order pemesanan kuliner di kedai kuliner tersebut. Ia sempat merasa mual melihat keadaan kedai makanan. Tujuannya menghasilkan video semata untuk melindungi pelanggannya. Tindakannya ini menuai banyak pujian dari netizen.

Baca Juga : Memelihara Organ Intim

Makanan semestinya disimpan dalam wadah tertutup semoga tak terkena bubuk maupun dihinggapi lalat. Ini biar tak terjadi ibarat udang goreng produksi pengguan TikTok yang dihinggapi banyak telur lalat. Meskipun udang goreng belum lama disimpan. Tetapi ia merasa ragu menyantapnya. Setelah tahu butiran putih itu telur lalat, bagaimana reaksinya?

Karena imbas globalisasi hampir semua kuliner terkenal di dunia mampu dirasakan di Indonesia. Bahkan beberapa di antaranya sangat terkenal. Namun sayangnya nama kuliner absurd itu sering salah diucapkan oleh penduduk khususnya foodies. Seperti croissant, espresso hingga foie gras. Bagaimana pengucapan yang benar?

1. Ojol beberkan kondisi kedai makanan jorok

Seorang driver ojol menemukan kebanggaan banyak netizen setelah dia mengunggah video keadaan sebuah gerai martabak yang jorok dan kotor. Iapun memperlihatkan kondisi meja, lantai sampai gerobak martabak yang berserakan. Tak terlihat satu bagianpun yang tertata rapi dan bersih. Lantai dan meja di area dapur terbuka terlihat acak-acakan.

Baca Juga : Menjaga Daya Tahan Tubuh

Iapun merekam dalam vudeo tetapi dia tak menyebutkan nama pedagang martabak untuk melindunginya. Tetapi dia sempat menegur pedagang alasannya yaitu akan membungkus martabak pesanan pelanggannya dengan kantong plastik bekas. Kondisi yang kotor menghasilkan beliau mual dan prihatin serta ingin melindungi konsumennya dan mengingatkan untuk waspada memutuskan tempat pesan kuliner.

2. 10 nama kuliner yang pengucapannya salah

Makin mapan keadaan ekonomi semakin marak orang mengenal kuliner ajaib. Banyak makanan gila populer di dunia mampu dibuat dan dicicipi secara luas di Indonesia.

Meskipun terkenal dan rasanya cocok di pengecap tetapi banyak masakan absurd yang salah pengucapannya. Tak kurang dari 10 nama masakan absurd yang keliru pengucapannya. Seperti paela, hummus, croissant hingga almond yang tampaksudah sangat lazimbagi foodies.

Driver Ojol Ini Beberkan Kondisi Restoran yang Kotor dan Jorok Ojol Ungkap Keadaan Kedai Makanan Jorok Sampai Udang Sarat  Telur Lalat

Wanita Ini Curhat Udang Gorengnya Penuh Telur Lalat Foto: tiktok @dindavacod

3. Udang goreng dipenuhi telur lalat

Seorang pengguna TikTok membagikan video yang menampilkan seekor udang goreng dengan butiran-butiran putih di bab ujungnya. Padahal udang gres dimasak berjam-jam. Ia tidak tahu benda apakah itu.

Rupanya butiran putih kecil-kecil itu disebut netizen selaku telur lalat. Hal ini terjadi alasannya adalah ialah masakan tidak disimpan dalam wadag bertutup dan dihinggapi lalat lalu bertelur. Kondisi masakan ini niscaya berbahaya bagi kesehatan.

Baca Juga : Memperkuat Tulang Dan Sendi


Sumber https://hydroxygenplus-indo.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pak Luhut, Tes Swab Ke Bali Kenapa Harus H-2?

Jakarta - Pemerintah memperlihatkan syarat traveler mesti melakukan tes PCR H-2 keberangkatan ke Bali kalau naik pesawat. Hal ini mempunyai...