Senin, 14 Desember 2020

Menu Yang Terinspirasi Dari Meksiko Akan Hadir Di Jakarta

 akan mengawali debutnya di Indonesia pada bulan ini Hidangan Yang Terinspirasi Dari Meksiko Akan Hadir Di Jakarta

Foto: Dok. Taco Bell

Jakarta - Kabar baik untuk para pecinta taco, quesadilla, dan burrito. Kali ini, salah satu QSR (Quick Service Restaurant) asal California terbesar di dunia, Taco Bell, akan memulai debutnya di Indonesia pada bulan ini.

Bersama PT Fast Food Indonesia, Taco Bell akan membuka kedai masakan pertamanya di Jakarta. Kerja sama ini tentu saja tidak terlepas dari pengalaman PT Fast Food Indonesia yang dapat meningkatkan waralaba KFC Indonesia selama 41 tahun.

"Kami sungguh gembira mampu melakukan pekerjaan dengan teman waralaba yang hebat mirip PT Fast Food Indonesia," ujar Managing Director, Taco Bell Asia Pacific, Ankush Tuli dalam keterangan tertulis, Minggu (13/12/2020).

Berdiri semenjak tahun 1962 di California Selatan, Amerika Serikat, Taco Bell memamerkan bermacam-macam hidangan unik dengan harga terjangkau. Di sini, kalian bisa mencicipi masakan yang terinspirasi dari cita rasa Meksiko menyerupai taco, burrito, quesadillas dan nachos.

Meskipun terjangkau, seluruh hidangan Taco Bell yang dibuat dari materi-materi bermutu dari para penyedia dalam negeri maupun mancanegara.

"Ragam masakan dari banyak sekali kebudayaan, serta semangat untuk menjajal hal-hal baru utamanya dalam bidang masakan, menimbulkan Indonesia selaku pasar yang prospektif bagi Taco Bell," terang Ankush.

 akan mengawali debutnya di Indonesia pada bulan ini Hidangan Yang Terinspirasi Dari Meksiko Akan Hadir Di JakartaFoto: Dok. Taco Bell

Bukan hanya itu saja, Taco Bell ternyata juga yaitu brand internasional yang identik dengan milenial. Bahkan, General Manager Marketing PT Fast Food Indonesia Hendra Yuniarto memberikan Taco Bell hadir selaku menjadi respon para pecinta kuliner di Indonesia yang ingin mencicipi masakan yang terinspirasi dari cita rasa Meksiko.

"Kami sangat bahagia mampu memperkenalkan Taco Bell, suatu brand kelas dunia yang mempunyai identitas ikonik dan identik dengan generasi muda ke pasar Indonesia yang dinamis. Taco Bell mempunyai banyak penggemar di Indonesia yang sudah tidak sabar untuk segera menyantap hidangan-hidangan khas Taco Bell. Melalui Taco Bell, kami ingin menjawab impian konsumen Indonesia yang selalu mendambakan pengalaman bersantap baru dan unik," paparnya.

Baca Juga : Membersihkan Racun dalam Usus

Saat ini, Taco Bell akan membuka kedai makanan pertamanya di tempat Senopati, Jakarta Selatan, yang identik jadi daerah hangout anak muda. Hendra percaya Taco Bell Indonesia akan menjadi daerah yang nyaman dan mengasyikkan untuk hangout dan membuatkan kebersamaan dengan kerabat terdekat. Tentunya, Taco Bell menerapkan protokol kesehatan dengan meminta konsumen untuk senantiasa memakai masker, mencuci tangan sebelum masuk, dan selalu mempertahankan jarak.

"Kami percaya ke depannya Taco Bell akan sukses menggapai pasar baru dengan mempergunakan kemampuan PT Fast Food Indonesia di segmen ritel masakan cepat saji," pungkasnya.


Sumber https://hydroxygenplus-indo.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pak Luhut, Tes Swab Ke Bali Kenapa Harus H-2?

Jakarta - Pemerintah memperlihatkan syarat traveler mesti melakukan tes PCR H-2 keberangkatan ke Bali kalau naik pesawat. Hal ini mempunyai...